Tahitian Noni: Cara Alami Atasi Diabetes

Diabetes melitus atau kencing manis menjadi salah satu penyakit tersembunyi yang cukup banyak diderita oleh masyarakat. Penyebab dari penyakit ini bisa beragam, selain faktor keturunan, pola hidup yang tidak sehat dapat menjadi pencetus meningkatnya kadar gula berlebih di dalam darah yang disebabkan oleh kurangnya produksi insulin untuk mengubah glukosa menjadi glikogen. Penderita diabetes melitus biasanya harus menjalani hidup yang penuh keterbatasan karena banyak sekali pantangan makanan yang dilarang oleh dokter. Selain itu, penderita diabetes melitus juga diwajibkan untuk meningkatkan aktivitas gerak olahraga dan pada tingkatan kondisi tertentu yang parah, wajib melakukan suntik insulin.

obat diabetes herbalGaya hidup sehat memang sangat baik untuk menghindarkan diri dari penyakit diabetes serta mengobati pada stadium-stadium awal penyakit ini. Namun, pada kondisi yang lebih kronis baik gaya hidup sehat dan suntik insulin diyakini tidak dapat mengobati diabetes melitus, tetapi hanya menghambat tingkat kekronisannya. Dalam hal ini munculnya obat diabetes herbal dinilai sebagai terobosan baru yang mencerahkan bagi dunia medis dan penderita diabetes melitus. Hal ini karena obat herbal yang merupakan olahan mengkudu ini memiliki fungsi yang dapat secara spesifik menyembuhkan diabetes melitus tipe apa pun.

Jenis-Jenis Diabetes

Ada baiknya apabila mengenal jenis-jenis tipe penyakit diabetes berdasarkan penyebabnya untuk dapat melihat bagaimana pengobatan diabetes secara alami ini dapat berfungsi dengan sesuai dan spesifik.

–     Diabetes Tipe 1

Diabetes ini disebabkan oleh kerusakan pada sel pankreas yang berfungsi untuk memproduksi insulin. Ketika produksi insulin rendah, maka gula yang masuk ke dalam tubuh pun akan sulit disimpan dalam bentuk glikogen. Diabetes tipe 1 ini sering diderita oleh orang berusia di bawah 30 tahun. Hal terbaik yang dapat diupayakan untuk menyembuhkan penyakit ini ialah dengan mengobati langsung sel pankreas menggunakan obat diabetes alami.

–     Diabetes Tipe 2

Berbeda dengan diabetes tipe 1, diabetes tipe 2 lebih banyak diderita oleh orang-orang yang sudah berusia di atas 30 tahun. Penyebab dari diabetes tipe 2 dapat berupa faktor keturunan maupun pola hidup yang tidak baik seperti obesitas. Walau pun pankreas berfungsi normal pada penderita tipe ini, namun ketidakseimbangan hormon akibat faktor-faktor tadi menyebabkan insulin tidak dapat menempel pada permukaan sel sehingga kadar gula pun naik tanpa bisa dihindarkan. Pada kondisi yang lebih kronis, pankreas yang kemudian terpicu untuk memproduksi lebih banyak insulin pun pada akhirnya turut mengalami kerusakan karena kerjanya diforsir.

Obat Diabetes Herbal Tahitian Noni

Inovasi pengobatan alami untuk masalah diabetes muncul dengan adanya penemuan mengenai kandungan manfaat buah Tahitian Noni yang terbukti berkhasiat. Penemuan tersebut mendorong pada adanya pengolahan buah tersebut menjadi jus tahitian noni. Ahli medis internasional mengakui apabila jus tahitian noni sangat mujarab digunakan sebagai terapi penyembuhan obat diabetes herbal. Hal tersebut tidak mengherankan mengingat kandungan Iridoid/ProXeronine dari tahitian noni yang dapat berfungsi untuk meningkatkan fungsi serta meregenerasi sel mati, meningkatkan imunitas, menyeimbangkan sistem hormonal tubuh, serta meregenerasi sel beta pankreas.

Dengan fungsinya tersebut, jus tahitian noni menjadi sangat efektif untuk mengatasi penyakit diabetes sesuai dengan tipenya. Untuk diabetes melitus tipe 1 misalnya. Khasiat tahitian noni untuk memicu regenerasi sel beta pankreas dapat memulihkan fungsi pankreas dalam memproduksi insulin, sehingga kadar gula pun dapat dikurangi. Selain itu pada tipe 2, obat diabetes herbal ini sangat brilian untuk menyeimbangkan hormon tubuh agar insulin yang dihasilkan oleh pankreas dapat bekerja maksimal untuk mengolah glukosa menjadi glikogen. Pengobatan menggunakan jus tahitian noni yang langsung ditujukan tepat pada sasaran penyebab utama penyakit ini membuktikan bahwa terapi menggunakan obat diabetes melitus ini lebih efektif dan bahkan alami tanpa efek samping tambahan dari zat-zat kimia.

Sebagai obat diabetes melitus, jus tahitian noni ini pun tidak memiliki pantangan apa pun terhadap berbagai pengobatan lain. Dengan demikian penderita tidak perlu khawatir karena jus tahitian noni ini aman dan justru terbukti manjur untuk mempercepat proses penyembuhan penyakit diabetes melitus. Untuk mendapatkan jus tahitian noni pun pada saat ini cukup mudah karena telah banyak distributor yang menawarkan berbagai paket penjualan jus tahitian noni yang dilengkapi oleh panduan terapi dan bahkan bonus goodie bag.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *