Menggunakan Minyak Alpukat untuk Pelembab

Minyak Alpukat

Menggunakan Minyak Alpukat untuk Pelembab – Butuh beberapa saat untuk meyakinkan dunia bahwa menempatkan minyak di kulit Anda tidak berarti Anda sudah ditakdirkan untuk pori-pori tersumbat dan istirahat out. Orang-orang mulai menyadari bahwa minyak sebenarnya adalah salah satu yang terbaik anti-penuaan rahasia di luar sana.

Sekarang bahwa minyak wajah menjadi “mainstream,” kita mendapatkan dibanjiri dengan informasi pada jenis minyak adalah yang terbaik untuk kulit Anda. Jadi mana yang benar?

Kami tidak satu untuk bermain favorit, tapi hari ini kita sedang berbicara tentang jenis minyak yang kulit Anda benar-benar menyukai: minyak alpukat. Anti-penuaan, melembabkan, dan penyembuhan, alpukat jauh lebih banyak daripada guacamole masa depan. Ada banyak buzz internet tentang yang minyak melakukan apa, jadi kami menggali jauh ke dalam penelitian di luar sana tentang mengapa alpukat merupakan bahan unik kulit yang mencintai seperti itu.

Berikut adalah beberapa alasan kami benar-benar mengundang minyak alpukat untuk partai perawatan kulit:

  1. Minyak Alpukat Memberikan Anda Natural Sun Protection
    Sebuah studi 2010 menunjukkan bahwa alkohol lemak polyhydroxylated dari alpukat dapat mengurangi kerusakan kulit dan peradangan dari paparan sinar UVB. Aplikasi topikal dari senyawa ini juga ditingkatkan perbaikan DNA, mekanisme penting untuk mencegah paparan sinar matahari kanker diinduksi dan penuaan dini. Ini adalah salah satu alasan kami termasuk minyak alpukat di Sun Love. Ini memberikan perlindungan UVB alami lotion dan membantu kulit memulihkan diri dari paparan.
  2. Penyembuhan luka lebih cepat dengan Minyak Alpukat
    Pada 2013, para ilmuwan meneliti waktu yang dibutuhkan untuk menyembuhkan luka dengan dan tanpa pengobatan topikal alpukat. Mereka menyimpulkan bahwa alpukat membantu mempercepat waktu penyembuhan luka pada mata pelajaran (tikus) tes mereka, mungkin karena kandungan vitamin E tinggi.
    Minyak alpukat bisa menjadi bagian penting dari rutinitas perawatan kulit Anda jika Anda memiliki bekas jerawat, bintik-bintik matahari, atau perubahan warna kulit lainnya. Ini adalah arena di mana minyak alpukat pasti memiliki unggul atas kelapa.
  3. Alpukat (Berpotensi) Lokal
    Bagi kita di Amerika Serikat, minyak alpukat agak dekat dengan rumah. AS merupakan produsen tertinggi keempat ini harta hijau, yang pertama adalah Meksiko. Terutama bagi kita di pantai barat, menggunakan alpukat atau minyak alpukat pada kulit kita bukannya tropis tumbuh kelapa dapat sangat mengurangi jarak perawatan kulit Anda perjalanan sebelum sampai ke wajah Anda. (Indonesia, Filipina, dan India adalah produsen top dunia dari kelapa.) Hal ini berarti lebih sedikit bahan bakar fosil yang dikonsumsi dan polusi kurang diciptakan.
  4. Minyak Alpukat Menawarkan Peningkatan Penetrasi Kulit
    Aku terus melihat orang mengatakan bahwa alpukat menembus baik ke dalam kulit, tapi kadang-kadang internet menawarkan up bermaksud baik tetapi informasi yang belum diverifikasi. Aku ingin tahu apakah minyak alpukat benar-benar menawarkan penetrasi yang lebih baik daripada kulit, mengatakan, biji anggur atau minyak kelapa.
    Ternyata itu benar. Asam oleat merupakan asam lemak yang meningkatkan permeabilitas kulit, dan minyak alpukat memiliki banyak itu. Komposisi asam lemak yang terdiri dari 63% asam oleat, dibandingkan dengan minyak kelapa dengan 5-10% dan minyak biji anggur dengan 16,2%. Hal ini membuat alpukat minyak pagi pelembab yang besar, ketika Anda tidak ingin minyak Anda duduk di kulit Anda dan memberikan tampilan yang berminyak atau mengkilap. Anda dapat menyimpan minyak berat untuk rejimen malam hari Anda.
  5. Minyak Alpukat Mengandung Klorofil
    Sebuah studi yang dilakukan kembali pada tahun 1998 digunakan klorofil dari teh hijau untuk menekan pembentukan tumor pada tikus. Itu bekerja! Dan, dalam studi yang sama, senyawa tanaman juga ditunjukkan untuk mencegah pembengkakan dan peradangan.
    Minyak alpukat adalah unik kaya klorofil, sehingga Anda dapat menikmati manfaat ini ketika Anda menggunakannya pada kulit Anda. Jika Anda menderita peradangan kulit dan pembengkakan, minyak alpukat bisa membantu menenangkan gejala ini.

Jika Anda sedang mencari minyak wajah yang menyembuhkan, pelembab, dan tidak terlalu berat, Anda pasti harus mempertimbangkan alpukat. Anda bahkan dapat tumbuk sampai buah itu sendiri dan menggunakannya sebagai masker wajah. Atau, gunakan Sun Love sehingga Anda dapat menikmati manfaat dari minyak alpukat sambil memberikan perlindungan yang baik kulit Anda dari kedua sinar UVA dan UVB.

Coba konsumsi Gluta lapunzel untuk mencerahkan kulit, kunjungi http://etnisa.com/gluta-lapunzel-asli/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *