MASKER WAJAH ALAMI

Sering terlihat bahwa produk perawatan kulit yang dibeli dipasar mempunyai banyak efek samping. Jadi alangkah lebih baik jika kita menggunakan resep kecantikan buatan sendiri atau produk herbal untuk perawatan kulit. Masker wajah memberikan perlindungan terbaik dalam melawan gangguan kulit.

Beberapa cara menggunakan masker alami pada wajah:

  1. Masker wajah alpukat : Menggunakan alpukat dan menerapkannya pada wajah secara menyeluruh dan biarkan tetap sampai mengering sepenuhnya dan kemudian mencucinya dengan air dingin akan menjadikan kulit Anda lebih halus.
  2. Mentimun Yogurt Facial Mask : Haluskan ½ mentimun dan 1 sendok makan yogurt dalam blender dan terapkan pada wajah secara merata. Biarkan pada wajah selama 10-15 menit dan kemudian mencucinya dengan air dingin.
  3. Pisang Madu Yogurt Facial Mask : Kupas pisang secara menyeluruh dan mencampurnya dengan 1 sendok teh madu dan 2 sendok teh yogurt dan menerapkannya pada wajah secara merata. Biarkan pada wajah sampai kulit menyerap.
  4. Telur Almond Mask- Facial ini sangat baik untuk kulit kering. Kocok telur dan 1 tambahkan 1 sendok teh minyak almond untuk itu dan campuran secara menyeluruh dan menerapkannya pada wajah secara merata dan biarkan selama sekitar 10-15 menit. Bilas setelah itu dengan air dingin.
  5. Cornmeal Facial Mask- Ambil secukupnya tepung jagung yang akan dibutuhkan, campur dengna air dan buat pasta ketat tebal dan menerapkannya dalam gerakan melingkar ke wajah dan kemudian biarkan selama 10-15 menit.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *