Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat Dalam 1 Minggu Yang Terbukti Ampuh

Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat – Ada berbagai cara alami menghilangkan bekas jerawat yang banyak kita temui di jejaring sosial namun adakah cara alami menghilangkan bekas jerawat dengan cepat? Sebagian orang pasti mengiginkan cara yang serba cepat namun tidak semua cara itu bisa dilakukan dengan cepat. Contoh cara menghilangkan bekas jerawat yang benar adalah tidak ada dikarenakan semuanya membutuhkan proses dan ketlatenan anda. Jika cara – caranya di lakukan dengan benar dan sabar maka akan menghasilkan hasil yang maksimal dengan waktu yang relatif singkat.

Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat

Jerawat adalah penyakit kulit yang terutama menyerang kulit di wajah namun tidak hanya kulit wajah yang bisa terkena jerawat. Jerawat juga dapat menyerang di kulit tubuh kita terutama di bagian kulit tubuh pungung.

Kenapa bisa tahu kalau jerawat itu bisa menyerang kulit tubuh kita? Pengalaman saya sendiri pernah melihat teman saya yang berjerawatan di pungung nya pada saat itu aku penasaran kepadanya dan aku tanya saja kepada nya. Itu di pungung kamu kenapa sob? Dan dia menjawab kalau itu jerawat. Dan dari itulah saya tahu kalau jerawat tidak hanya menyerang pada kulit wajah kita melaikan juga menyerang kulit tubuh kita. Hahahahaaaaa sory ni sobat saya malah cerita sendiri. Ok sobat berikut ini adalah beberapa cara alami menghilangkan bekas jerawat simak dan pelajarilah tips di bawah ini.

Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat

Berikut merupakan 10 bahan alami untuk menghilangkan bekas jerawat:

  1. Madu dan Serbuk Mutiara
    Madu dan serbuk mutiara bisa menjadi salah satu cara menghilangkan bekas jerawat secara alami. Kombinasi dari kedu bahan tersebut dapat berguna untuk mengobati jerawat dan menghaluskan kulit serta memperepat proses peremajaan kulit. Gunakan campuran ini sebagai masker wajah selama 15 menit seminggu sekali agar mendapatkan hasil yang maksimal.
  2. Minyak Ponon Teh
    Minyak esensial ini bisa menjadi bahan cara menghilangkan bekas jerawat secara alami. Minyak ponon teh ini Juga sangat efektif mencegah terjadinya bekas luka jerawat.
  3. Vitamin E
    Gunakan vitamin E pada bekas jerawat tiga atau empat kali sehari. Gunakan tips ini secara teratur dan Anda akan melihat hasilnya dalam waktu kurang lebih dua minggu.ini juga bisa menjadi cara menghilangkan bekas jerawat secara alami yang juga wajib anda coba
  4. Air Jeruk Lemon
    Air jeruk lemon bisa meringankan bintik-bintik hitam bekas jerawat. Setelah mencuci wajah secara menyeluruh, gunakan bola kapas yang telah direndam dalam air jeruk lemon murni untuk bekas luka jerawat. Biarkan selama 15 menit, kemudian bilas dengan air hangat. Menggunakan air jeruk lemon juga merupakan cara menghilangkan bekas jerawat secara alami yang bisa anda coba.
  5. Masker Buah
    Buah nanas atau apel mengandung asam askorbat yang bisa membantu mengurangi bekas luka. Haluskan nanas dan apel kemudian gunakan sebagai masker atau oleskan pada bekas jerawat. Biarkan selama 20 menit, lalu bilas. Lakukan setidaknya sekali atau dua kali seminggu.
  6. Madu
    Madu mempunyai manfaat yang bersifat antibakteri serta mempunyai khasiat untuk melembutkan kulit. Untuk itu sebaiknya gunakanlah madu secara teratur untuk menghilangakn bekas jerawat di wajah anda. Dengan cara oleskan madu pada daerah sekitar bekas jerawat tersebut, lalu pijat selama beberapa menit, kemudian bilaslah dengan air hanggat hingga bersih. Dan gunakanlah madu asli untuk mempercepat hilangnya bekas jerawat tersebut.
  7. Minyak Zaitun
    Minyak zaitun selain bermanfaat bagi kesehatan juga bisa digunakan untuk melembutkan dan menjaga kelembapan kulit. Selain itu minyak zaitun juga bermanfaat untuk mengurangi tonjolan bekas jerawat pada wajah kita.
  8. Ubi Kayu
    Ubi kayu selain bisa sebagai pengganti nasi ternyata juga mempunyai manfaat untuk menghilangkan bekas jerawat yang membandel. Caranya adalah ambillah sepotong ubi kayu, kupas kulit, dan parutlah. Setelah itu peraslah ubi kayu tadi untuk mendapatkan airnya. Lalu sapukan air perahan tadi pada bekas jerawat tersebut. lakukanlah setiap hari selama seminggu secara teratur agar mendapatkan hasil yang maksimal. Lakukan dengan sabar Insya allah noda jerawat sahabat akan menjadi berkurang.
  9. Tomat
    Tomat mempunyai kandungan vitamin A yang melimpah. Fungsi utama tomat adalah merangsang produksi kolagen, sehingga bisa menyembuhkan kulit dari bekas jerawat. Caranya cukup mudah dengan mengiris tomat dan tempelkan pada bekas jerawat. Lakukan cara ini minimal 2 kali sehari. Dan lihatlah perbedaannya pada wajah sahabat.
  10. Kayu Manis
    Selain digunakan sebagai bumbu dapur kayu manis juga bisa digunakan sebagai penghilang bekas jerawat. Dengan cara tumbuklah beberapa batang kulit kayu manis hingga menjadi serbuk. Setelah itu campurkan dengan sedikit air. Sapukan pada bekas jerawat. Lakukanlah selama 1 minggu dan lihatlah perbedaannya pada kulit wajah sahabat.

Bagaimana sobat dengan cara alami menghilangkan bekas jerawat di atas. Apakah sobat tertarik untuk mencoba cara menghilangkan bekas jerawat secara alami ini di rumah. Saya sendiri juga belum pernah mencoba cara menghilangkan bekas jerawat secara alami di atas sobat. Karena saya sendiri alhamdulilah tidak jerawatan. Namun kutipan yang PS2 share kali ini tidak hanya omongan belaka sobat. Karena PS2 telah mempelajari cara menghilangkan bekas jerawat secara alami di atas dari berbagai sumber di internet sobat dan apabila sobat – sobat PS2 menginginkan produk Penghilang Bekas Jerawat Yang Ampuh maka sobat – sobat sekalian bisa langsung kunjungi http://gluteracare.com/ms-glow-skin-care/ . Semoga kutipan yang PS2 share kali ini dapat bermanfaat dan dapat membantu anda semua. Terimakasih dan selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *