Bagaimana untuk menghilangkan bulges dari belakang ?

Saat saat yang indah hari tiba, dan kita gaun ringan, berpikir tentang liburan musim panas, kita menyadari bahwa kita telah mendapatkan berat badan selama musim dingin, dan jadi kami harus kehilangan sedikit berat badan.

Jika, ketika anda duduk, anda akan merasa semua tulang rusuk pada tingkat belakang anda, baca artikel ini untuk tahu bagaimana memperbaikinya.

Kami akan menjelaskan kepada anda bagaimana untuk menghilangkan tepi kembali, ini “gundukan” dari kulit yang terbentuk sebagai fungsi dari kami postur dan sangat unsightly ketika kita memakai pakaian renang.

Ucapkan selamat tinggal pada bulges di belakang

Kita memiliki kecenderungan untuk menumpuk lemak di belakang, tapi seperti yang kita lakukan tidak selalu, kadang-kadang kita tidak melakukan apa-apa untuk menyembuhkan situasi.

Ini bulges, yang muncul pada sisi tulang belakang, di ketiak, atau yang keluar dari bh, dalam kasus wanita, benar-benar unsightly.

Jika anda memiliki bulges di belakang dan sebagai anda mempersiapkan untuk musim panas dan pantai, jadi anda bisa melakukan beberapa latihan yang akan membantu anda untuk mengurangi dan memiliki penampilan yang lebih baik.

Latihan untuk menghilangkan lemak kembali

Anda hanya butuh 15 menit per hari untuk mencapai tujuannya. Jika anda tidak pernah melakukan ini jenis latihan, anda bisa halve satu repetisi, dan meningkatkan sebagai hari.

Latihan 1 untuk memperkuat menurunkan kembali : Pada mat, berbaring di perut anda. Luruskan lengan ke depan, menyentuh telinga dan bahu.

Tanpa mengambil tangan anda menyentuh tanah, melengkungkan punggung ke belakang, menjaga kaki ditarik ke atas dan tegas di lantai, dan kemudian kembali ke mulai posisi. Anda hanya membuat sebuah ulangi.

 

 

Lengkap dengan satu set 10 repetitions di awal dan membuat dua baru dengan mengikuti.
Latihan 2 untuk menghilangkan bulges dari belakang : Dalam posisi yang sama seperti sebelumnya (anda dapat rantai dengan latihan ini), letakkan jari-jari tangan di belakang leher dan mengangkat tubuh seperti sebelumnya, dan kemudian kembali ke mulai posisi. Lakukan dua set 15 repetitions masing-masing.

Latihan 3 untuk mengurangi lemak pada tingkat yang lumbar vertebra : Selalu dengan tangan di belakang kepala, bukannya arching belakang terbalik, jadi ke arah sisi, pertama kanan kemudian kiri. Lakukan dua set 10 repetitions pada masing-masing sisi.

Latihan 4 untuk mengucapkan selamat tinggal ke bulges kembali : Tekan lantai mat di telapak tangan anda dan lutut (empat kaki) dan rileks kembali.

Arquez-up seperti kucing dan kemudian turun seperti jika anda ingin perut anda menyentuh tanah. Berjalan naik dan turun sepuluh kali, merawat tidak untuk menyakiti anda.

Sebuah program makan untuk menghilangkan bulges dari belakang

Selain latihan, itu adalah baik untuk mengikuti cocok diet yang membantu anda menurunkan berat badan.
Lemak konsumsi melebihi adalah salah satu alasan mengapa tubuh anda tidak terlihat seperti apa yang anda ingin.

Oleh karena itu, adalah lebih baik bagi kita .. untuk menjatuhkan lemak jenuh sejenak, dan menghilangkan dari daily diet daging merah, sosis, produk susu, makanan yang diproses dan gula (dan apa-apa yang mengandung itu, seperti, misalnya, soda).

Semua produk adalah alasan mengapa lemak accumulates dalam tubuh anda.

Selain melakukan latihan, itu adalah penting untuk mengikuti diet yang baik, karena hal ini sangat penting untuk keseluruhan kesehatan, tidak hanya untuk kurva dari belakang.

Hal ini penting untuk menambahkan makanan lemak-pembakaran dan alami, anda bisa mengkonsumsi siang hari, seperti, misalnya :

Hijau teh

Si jeruk

Jus wortel yang dengan seledri

Yang jus tomat dengan sesuatu vera dan lemon jus

Memiliki perut kosong, anda juga dapat memilih salah satu dari berikut beralkohol, yang adalah purifying dari lemak :

Susu dari biji kenari

Jus blueberry

Jus dari satu lemon diperas

Teh marrube dengan lemon juice

Lebih banyak tips untuk menghilangkan lemak dari belakang

Selain berolahraga dan diet, anda masih bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dengan beberapa trik dan alami di rumah.

Yang anda lakukan pijat

Jika anda tidak mendapatkan diri kembali, pijat, jangan ragu-ragu untuk pergi ke anda untuk dipijat di sebuah lembaga atau pusat.

Itu akan membuatmu nyaman, dan akan mengurangi lemak dan pengeluaran cairan, jika anda ingin melakukan lymphatic drainase.

Apakah anda membuat clay masker

Clay yang luar biasa eliminator dari lemak. Seminggu sekali, menempatkan tanah liat di belakang anda, dan membuat gesekan lingkaran. Jika anda tidak bisa, anda bisa menggunakan sarung tangan spons untuk mandi, misalnya.

Jaga postur tubuh

Jika anda kembali dibengkokkan karena flaccidity, sementara prominences akan membentuk pasti. Jika anda meluruskan sedikit pada saat sekarang hukum, anda akan memiliki siluet yang lebih ramping dan indah.

Berenang

Ini adalah olahraga yang sangat lengkap, yang akan membantu anda memperkuat kembali otot-otot dan, pada waktu yang sama, yang mencegah akumulasi lemak di semua bagian tubuh.

Memakai longgar-cocoknya baju

Saat anda mengikuti program latihan dan diet untuk menghilangkan lemak dan kembali, hal yang terbaik adalah untuk memakai pakaian yang tidak terlalu ketat dan tidak mencatat terlalu banyak ketidaksempurnaan.  Klik disini http://obatdiabetesherbal.co/solusi-mengatasi-diabetes/obat-tradisional-untuk-penyakit-gula-yang-ampuh-mengatasi-sampai-ke-akarnya/ untuk mendapatkan informasi seputar solusi efektif menuntaskan diabetes terbaik rekomendasi para dokter senior dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *