Bagaimana untuk menghilangkan blackheads secara alami ?

Flek hitam menjadi masalah bagi remaja dan orang dewasa karena walaupun mereka tidak mempengaruhi kesehatan mereka yang buruk dilihat dari estetika pandang.

Blackheads bisa timbul karena berbagai alasan, seperti misalnya bakteri, terkena kontaminasi, perubahan hormon, penggunaan make-up yang kurang baik disesuaikan, kurangnya kebersihan dan kelebihan lemak pada kulit.

Untungnya, ada sejumlah perawatan yang dapat membantu kita untuk memerangi masalah-masalah ini dalam rangka untuk memiliki kulit lebih lembut, halus dan kurang berminyak.

Kita tahu bahwa di pasar, ada cukup banyak obat-obatan dan produk-produk yang mengklaim mampu menghilangkan blackheads. Namun, perawatan ini sering cukup mahal dan tidak efektif sebagaimana yang mereka klaim.

Hal ini untuk alasan ini bahwa hari ini kami akan memberikan anda sebuah metode daily tertentu dan perawatan rumah yang sedang berjuang melawan black angka dalam cara yang sehat dan ekonomi. Menyadari bahwa untuk mendapatkan hasil, anda harus konsisten dalam penerapan pengobatan.

Rutinitas sehari-hari untuk menghilangkan blackheads

melawan-jerawat

Membersihkan kulit anda dua kali sehari: terkena racun dan kontaminasi dari lingkungan bisa kotor kulit kita tanpa kita remarquions. Konsekuensi adalah bahwa flek hitam muncul lebih sering. Dalam kasus ini, itu adalah penting untuk mencuci wajah di pagi hari dan di malam hari, dalam rangka untuk menghilangkan semua jenis make up, bakteri, kotoran, dan kelebihan minyak di kulit.

Menerapkan alami tonik untuk kulit anda : penyihir semak dapat anda gunakan sebagai alam alternatif di muka tonik industri. Ini alami produk bekerja sebagai tonik dan handal astringent untuk kulit, yang membantu untuk menyeimbangkan tingkat minyak dan mengeringkan blackheads. Gunakan setiap hari untuk menjaga kulit lembut dan bersih.

Melakukan pertemuan dengan penyemprotan: Semprot kulit membantu kita untuk menarik impurities ke luar dari bawah kulit, yang membantu kita untuk sepenuhnya bersih. Untuk ini, anda harus mengisi wadah dengan air mendidih, tutup kepala anda dengan handuk dan memegang wajah anda di atas wadah, sehingga uap menembus ke-porimu. Anda dapat melakukan ini 2 atau 3 kali per minggu.

Melakukan exfoliation : exfoliation merupakan langkah penting dalam perjuangan melawan blackheads dan lakukan dalam membersihkan. Langkah ini akan membantu kita untuk menghilangkan sel-sel mati dari kulit dan menghapus semua kotoran, yang dapat mempengaruhi kecantikan kita. Untuk mempersiapkan sebuah exfoliating cream rumah, anda bisa mencampur sedikit oatmeal dengan madu dan membuat lingkaran pijat di mempengaruhi daerah wajah anda. Jika ingin praktis, proses pengelupasan kulit juga bisa dibantu dengan skincare yang mengandung bahan untuk eksfoliasi, salah satunya adalah sabun black walet.

Alam perawatan untuk menghilangkan blackheads

Topeng rumah untuk telur dan lemon

Telur

Topeng ini adalah kuat dan membantu kita untuk melawan black point, karena mengandung lemon, yang bekerja sebagai seorang astringent alami yang mempromosikan membersihkan kulit dan eliminasi bakteri. Di samping itu, berisi telur, yang membantu kita untuk melawan kelebihan lemak pada kulit dan memberikan tekstur halus.

Bahan-bahan

1 putih telur

Tetes lemon jus
Bagaimana untuk melakukannya ?

Campuran dua bahan dan terapkan pada wajah selama 20 menit. Setelah waktu telah berlalu, hapus dengan lukewarm air dan ulangi ini dua kali seminggu.

Topeng rumah stroberi

Makanan sangat baik stroberi juga dapat menjadi seorang yang baik sekutu untuk memerangi blackheads dan kelebihan lemak pada kulit.

Bahan-bahan

5 stroberi

1 putih telur

1 sendok teh madu

Bagaimana untuk melakukannya ?

Mengalahkan semua bahan sampai pasta yang terbentuk dan terapkan pada wajah dengan kulit bersih. Biarkan bertindak selama 20 menit, lalu hapus dengan air hangat. Baca informasi lengkap seputar apa obat diabetes yang ampuh hanya di ink berikut ini.

Masker buatan sendiri yogurt dan lemon

Yogurt

Para yogurt dan lemon menyatukan properti, kami menawarkan yang sempurna masker yang membantu kita dalam membersihkan kulit untuk melawan blackheads dan kelebihan lemak di wajah.

Bahan-bahan

2 sendok yogurt

½ Sendok teh lemon jus

Persiapan

Campuran dua bahan dan menerapkan pasta pada kulit dan biarkan selama 20 menit. Setelah waktu telah berlalu, hapus masker dengan lukewarm air dan ulangi operasi ini sekali per minggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *