Bagaimana untuk menghapus gigi plakat di rumah

Gigi plakat adalah sebuah lengket film dan halus, dibentuk oleh bakteri, yang meningkat dengan cepat dan bisa diperbaiki untuk gigi.

Bakteri di gigi plakat yang dapat menyebabkan rongga, serta penyakit terkait dengan tebal, jika mereka tidak dihapus sehari-hari melalui tepat menggosok dan menggunakan dental floss.

Masalah ini adalah sebagian bertanggung jawab untuk buruk nafas, dan dapat menyebabkan kondisi yang jauh lebih serius, seperti gingivitis atau penyakit periodontal.

Ketika kita makan, plakat bakteri menggunakan gula yang kita makan untuk menghasilkan acids yang dapat menyebabkan corrosion gigi enamel.

Jika bakteri ini tidak dieliminasi dalam waktu, gigi enamel mungkin sepenuhnya terkikis, dan lubang dapat terbentuk di gigi.

Selain penampilan menarik, rongga ini juga akan menyebabkan buruk nafas.

Piring ini sangat sulit untuk melihat, karena itu adalah colorless dan campuran dengan yang lain puing-puing gigi. Namun, seperti accumulates, menjadi lebih diidentifikasi.

Ini bentuk jenis putih deposit dan tebal, terdiri dari makanan, yang tetap di gigi.

Piring tumbuh hari demi hari dan dapat menyebabkan banyak lisan masalah.

Untuk alasan ini, penting untuk memiliki refleks yang bagus kesehatan sehari-hari. Dalam artikel ini, kami akan memberikan beberapa home remedies yang akan memungkinkan anda untuk menyingkirkan gigi plakat.

Tips untuk mencegah dan mengobati gigi plakat

Untuk mencegah dan mengobati gigi plakat, hal ini sangat penting untuk memiliki kebiasaan baik dari lisan kesehatan, untuk membantu eliminasi dari bakteri yang menyebabkan masalah ini.

Sikat gigi dengan benar

Menggosok gigi adalah salah satu cara terbaik untuk menghilangkan bakteri yang menyebabkan gigi plakat.

Namun, banyak orang tidak melakukannya dengan benar, dan ini memiliki efek mengurangi the effectiveness dari tindakan ini untuk melawan bakteri.

Untuk memulai, pilih sikat dengan bristles, bulat, dan fleksibel, melindungi kain dari anda yang tebal, pilihlah pasta gigi dengan fluorida, labelnya ADA (American Dental Association).

Ketika anda menyikat gigi anda, tahan sikat seolah-olah itu adalah sebuah pena, dan membuat kecil melingkar gerakan pada satu atau dua gigi, di maksimum. Ulangi operasi pada masing-masing dari gigi anda.

Gunakan dental floss

Banyak orang yang tidak menggunakan dental floss dalam rutinitas kebersihan oral, tanpa mengetahui bahwa itu adalah penting untuk menghilangkan maksimum jumlah bakteri sebanyak mungkin.

Hal ini juga sangat penting untuk menggunakan ini telah di perintah untuk optimize its tindakan.

Untuk melakukan ini, mengambil 45 cm dari benang, bungkus masing-masing yang berakhir pada jari-jari anda, hingga tidak lebih dari 2.5 cm dari jarak antara mereka, dan mulai untuk lulus dental floss antara setiap gigi. Baca info detil seputar cara efektif menuntaskan diabetes hanya di link berikut ini http://obatdiabetesherbal.co/pengobatan-penyakit-gula/khasiat-nyata-obat-herbal-diabet-hasil-penemuan-pakar-kesehatan-dunia/

Membuat sebuah gerakan bawah untuk gigi atas dan ke atas untuk gigi yang lebih rendah.

Apakah obat kumur setiap setelah makan
Setelah setiap makan, hal ini sangat penting untuk bilas mulut, menghilangkan semua partikel makanan yang terjebak di antara gigi.

Anda bisa menggunakan obat kumur industri, atau membuat anda sendiri dengan volume air dan volume hidrogen peroksida (oxygenated water).

Home remedies untuk menghilangkan plakat

Jika gigi plakat mempengaruhi anda oral kesehatan, ini home remedies akan membantu anda pertempuran itu secara efektif.

Resep No 1

Untuk mempersiapkan obat ini, anda akan membutuhkan 15 gram kenari kerang, dan sedikit air. Masukkan kerang dan air dalam saucepan, dan direbus selama 15 menit.

Setelah periode waktu, biarkan campuran duduk untuk itu mendingin, lalu mencelupkan sikat gigi anda.

Sikat gigi anda dengan obat selama 5 menit, dan ulangi operasi tiga kali per hari.

Resep No 2

Ini resep yang menggabungkan ciri dari bunga matahari benih untuk orang-orang dari bunga dari limau, dalam rangka untuk meningkatkan anda kesehatan gigi.

Untuk mempersiapkan itu, anda perlu untuk menempatkan masak dengan 2 tablespoons dari biji bunga matahari dengan 2 tablespoons bunga dari limau, dalam setengah liter air.

Biarkan masak pada panas rendah selama 30 menit, kemudian sikat gigi anda dengan campuran ini setiap setelah makan.

Resep No 3

Apple cider cuka juga bisa sangat membantu untuk melawan bakteri yang menyebabkan gigi plakat.

Pilihan yang baik mungkin untuk bilas mulut dengan cuka apel dan kemudian segera setelah itu dengan air.

Anda juga bisa menggunakan campuran dari air dan apple cider cuka, di bagian yang sama, dan anda gunakan sebagai mouth wash klasik.

Resep No 4

Untuk mempersiapkan ini utama obat, anda akan membutuhkan sendok teh dan setengah dari daun dari cacing di alam liar, dan 2 ons fermented anggur.

Biarkan campuran duduk selama 2 jam, maka kelangsungan dan gunakan sehingga cair untuk menggosok gigi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *