Bagaimana untuk membersihkan saluran kemacetan dalam waktu kurang dari satu menit

Para nasal kemacetan adalah masalah kesehatan yang terjadi ketika mucous lambent dari hidung dapat didukung karena kehadiran kuman atau allergens.

Hal ini karena beberapa faktor dan sering jadi disruptive bahwa hal itu dapat mencegah orang-orang yang menderita dari membawa mereka normal sehari-hari tugas.

Sering, nasal kemacetan adalah gejala yang menunjukkan kepada kita bahwa kita menderita dari flu, demam, atau lain jenis penyakit.

Ini juga dapat dipicu oleh alergi, perubahan iklim atau polusi.

Terlepas dari penyebab nasal kemacetan, kita sering malu dengan yang terjadi, karena itu mencegah kita untuk bernafas secara normal, dan bisa menyebabkan sakit kepala yang parah.

Apa penyebab utama dari nasal kemacetan ?

Seperti yang telah kita katakan sebelumnya, nasal kemacetan adalah hal yang paling sering gejala panas pilek, flus, dan alergi.

Hal ini sangat penting untuk mengetahui penyebab, bertindak secara langsung pada sumber masalah, dan untuk menemukan obat yang paling cocok untuk menghilangkan itu.

menghindari-yang-dingin

Common dingin : penyakit ini adalah salah satu penyebab utama dari nasal kemacetan. Ketika kita menderita flu, kita merasa bahwa hidung kita adalah jengkel, dan pada umumnya, kita mulai bersin.

Alergi : alergi yang banyak dan mempengaruhi sejumlah besar orang, sering mengarah ke nasal kemacetan.

Beberapa alergi kapur, tepung sari, debu, atau rambut hewan peliharaan misalnya.

Kemacetan ini disebabkan oleh paru-paru berusaha untuk menutup itu untuk mempertahankan diri terhadap allergens yang dianggap berbahaya.

 

Dalam kasus ini, sneezing juga dapat terjadi.

Iklim yang berubah : perubahan mendadak dari cuaca yang bisa melemahkan kita alami pertahanan, atau bahkan menyebabkan alergi.

Para nasal kemacetan dapat muncul segera setelah kuat arus udara.

Tergantung pada penyebab nasal kemacetan, itu adalah diperlukan untuk menemukan sebuah cara efektif untuk memerangi itu.

Sejauh mana mungkin, kita harus melawan ini karena sampai total eliminasi dari gejala mereka.

Namun, seperti yang kita semua tahu, sulit untuk menyingkirkan nasal kemacetan di its keseluruhan.

Ini sebabnya, di artikel ini, kami akan berbagi dengan anda yang sangat efektif solusi untuk menyingkirkan gejala ini jika mengganggu sebentar.

Setelah diuji ini alternatif untuk memerangi nasal kemacetan, anda tidak akan lagi pernah dari obat-obatan decongestant.

Ini adalah solusi yang mudah, sehat dan sangat efektif untuk memerangi masalah nasal secretion.

Bagaimana untuk memerangi nasal secretion dalam satu menit ?

Kemacetan-nasal

Bahkan jika itu tampaknya tak terpikirkan untuk mengobati nasal kemacetan hanya dalam satu menit, kita meyakinkan anda bahwa ini mungkin berkat teknik akupresur, yang batang dari tradisional cina obat-obatan.

Ini sederhana teknik ini ideal untuk relieving jenis yang berbeda dari rasa sakit, sementara memimpin di-kedalaman rongga nasal.

Akupresur adalah sangat efektif teknik ini adalah untuk memberi tekanan pada bagian berbeda dari tubuh, dengan ujung jari anda. Anda harus mengikuti metode ini tiga kali per hari.
Tekanan Titik 1. Lobe dari telinga : dengan lembut pijat 10 kali.

Tekanan Titik 2. Belakang lobe dari telinga, di bagian bawah dari bagian tubuh, tepat di bawah tulang rawan : tekan dan melepaskan sepuluh kali, tanpa menempatkan tekanan langsung pada tulang rawan.

Tekanan Titik 3. Hanya di atas hidung, di antara alis mata : membuat sedikit tekanan pada area wajah selama satu menit. Hal ini memungkinkan anda untuk menghindari paranasal sinus tidak kering atau terbakar.

Tekanan Titik 4. Di bawah mata, di titik pertemuan antara tulang pipi dan gelap bayangan : tekan ke atas, lalu lepaskan. Tekanan ini intinya membantu untuk membebaskan paranasal sinus dan memerangi kemacetan.

Tekanan Titik 5. Turunkan bagian dari nostrils : tempat ujung dari jari-jari anda di bagian bawah dari nostrils, dan kemudian dengan lembut pijat. Ulangi sepuluh kali berturut-turut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *