Bagaimana saya bisa menghilangkan kantong di bawah mata ?

Kantong di bawah mata adalah tanda kemudian lelah bukti, dan bukti dari stres dan depletion, yang memberikan wajah anda udara penuaan ; mencari untuk menyembunyikan mereka dengan menutupi dengan make-up murah, tapi gunakan corrector adalah bukan satu-satunya solusi untuk masalah ini kelemahan ! Bahkan, ada yang alami sebagai metode yang sangat efektif, yang dapat secara signifikan memperbaiki penampilan bagian wajah.

Jadi kami akan menawarkan saran yang sangat menarik di beberapa home remedies yang dapat anda gunakan untuk menyingkirkan kantong di bawah mata. Anda akan merasa lebih beristirahat dan muda !

Kentang

Kentang manis

Fotografi : WallyHartshorn/Flickr

Berdasarkan pengolahan kentang adalah salah satu dari natural remedies yang paling dikenal untuk mengobati dan menghilangkan kantong di bawah mata. Persiapan dari obat ini terdiri dalam memotong kentang mentah menjadi irisan yang dilakukan dingin di kulkas selama satu jam dan kemudian kita gunakan di compresses untuk mata. Hal ini diperlukan untuk menjaga mata tertutup selama itu irisan kentang benar-benar menutupi kantong. Kita harus pergi pada mata selama lima belas menit. Perawatan ini benar-benar menghilang ini mengerikan kantong !

Mentimun

Mentimun adalah salah satu home remedies yang paling direkomendasikan untuk melakukan pergi dengan kantung di bawah mata.

Untuk melakukan perawatan ini di markas dari ketimun, itu adalah diperlukan untuk melanjutkan dengan cara yang sama seperti untuk pengobatan dengan kentang : keren irisan ketimun dan menempatkan mereka di kelopak mata selama dua puluh lima menit ; itu mungkin mengambil tidur siang singkat selama waktu ini, karena obat akan menjadi lebih efektif !

Mentimun adalah sempurna obat untuk mengurangi puffiness bawah mata terima kasih kepada para anti-inflamasi properti.

Sendok dan air dingin terhadap kantong

Air dingin

Untuk mendapatkan perawatan ini, anda membutuhkan sebuah gelas yang sangat dingin air dan empat tablespoons. Dip tempat sendok dalam air selama beberapa menit, dan kemudian mengambil dua dan menempatkan mereka di kelopak mata, sementara dua lainnya tetap di dalam air, kemudian menggantikan dua yang pertama, dan seterusnya selama sekitar dua puluh menit.

Menggunakan proses ini, radang menghilang dengan cepat, karena air dingin dilates pembuluh darah.

Hijau teh
Hal ini diperlukan untuk mempersiapkan dua teh hijau untuk melakukan ini diproses. Ketika kantong teh yang telah didinginkan dan pada suhu kamar, itu adalah diperlukan untuk menerapkan mereka pada mata selama lima belas menit. The medicinal properties dari teh hijau yang dengan cepat menghilang berkantung mata !

Vitamin E

Untuk mencapai hal ini pengobatan, hal ini diperlukan untuk menempatkan beberapa tetes vitamin E minyak ke dalam wadah dengan sedikit air dingin, kemudian aduk dengan baik. Kemudian, ambil dua disk dalam kapas untuk rendam dalam campuran ini dan menempatkan mereka di kelopak mata selama dua puluh menit, Anda akan segera melihat perbedaan pada kulit anda, tidak hanya karena vitamin E mengurangi radang, dan kemudian menyingkirkan kantong di bawah mata, tapi juga makan kulit dan membuatnya lebih manis !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *