Bagaimana cara untuk menghilangkan tanda jerawat dengan natural remedies

Setelah melakukan perawatan untuk menghapus tombol dari kulit, itu adalah mungkin bahwa wajah tetap bernoda atau ditandai. Goresan ini bisa menjadi agak sulit untuk membersihkan, tapi tidak mustahil. Artikel ini akan memberikan anda beberapa recipes dan remedies di rumah untuk akhirnya menyelesaikan dengan tanda jerawat.

Rumah-membuat solusi terhadap merek jerawat

Seperti remedies memiliki keuntungan tidak menjadi yang berbahaya bagi kesehatan, dan sangat ekonomi. Di samping itu, bahan-bahannya dapat ditemukan tanpa masalah, hal ini juga mungkin bahwa anda sudah memiliki di rumah anda. Ini akan mencegah anda juga exfoliate kulit anda dengan bahan kimia, atau berbahaya untuk kesehatan. Alam perawatan untuk menghilangkan tanda jerawat dapat dibagi menjadi dua kategori.

Perawatan dengan buah citrus: ini buah membantu meringankan orang kulit dari kulit, menghilangkan sel-sel kulit mati dan berhenti produksi sebum, yang dapat mencegah tampilan dari tombol. Hal ini penting untuk mengetahui bahwa ini remedies harus diterapkan di malam hari. Ini akan diperlukan untuk bilas wajah sebelum anda meninggalkan rumah anda, karena ini remedies bisa menghasilkan tugas.

Perawatan dengan minyak: mencampur beberapa jenis penting minyak, atau menggunakannya sebagai dasar untuk sebuah rumah solusi, yang menghapus jerawat dan bekas luka, membantu mengurangi terkenal pigmentation reddish. Hasil yang diperoleh jika perawatan ini dilakukan setiap malam.

jerawat

Natural remedies yang menghilangkan tanda jerawat

Minyak dari rose: tuangkan beberapa tetes ini penting minyak dibubarkan dalam air pada kapas pad dan menerapkannya dalam bagian-bagian tâchées dari kulit anda.

Kelapa minyak dan turmeric: campur satu sendok teh dari minyak kelapa dengan spoonful of turmeric atau kunyit berasal dari India. Terapkan ini pada kulit setiap hari sebelum anda pergi ke tempat tidur, ini akan sangat efektif.

Gula roux: mencair sedikit gula atau rapadura dalam air mendidih sampai campuran menebal. Jika anda memiliki kulit wajah berminyak, tambahkan beberapa tetes lemon jus. Jika kulit anda kering, tambahkan beberapa tetes minyak zaitun. Biarkan dingin dan berlaku pada area yang terinfeksi.

Brewer yeast: ini rumah obat mencegah reoccurrence dari jerawat. Ambil sendok saat makan, setiap hari. Anda juga dapat membuat masker dengan mencampurkan dengan sedikit susu. Ini pasta adalah untuk diterapkan pada wajah anda. Tunggu sampai kering sebelum rinsing.

Pure nanas: menghancurkan sepotong nanas segar sampai mereka membentuk puree. Terapkan pada tugas dari wajah anda dan biarkan selama 15 menit. Terima kasih untuk memproses kontribusi dari vitamin C yang terkandung dalam buah ini, kulit anda akan menghasilkan lebih banyak collagen. Hal ini juga terdiri dari ascorbic acid yang menyingkirkan jerawat bekas luka dan yang melakukan lembut exfoliation.

nanas

Baking soda: bahan ini memiliki banyak manfaat kesehatan dan sering digunakan dan dalam cara yang sangat berbeda, baik itu dalam dunia kosmetik, kesehatan, atau rumah. Menerapkan baking soda secara langsung pada bekas luka yang dihasilkan oleh jerawat dan basahi dengan sedikit air, untuk menyebar lebih mudah. Biarkan duduk selama beberapa detik dan mencuci kulit dengan lukewarm air.
Chamomile: bunga ini memiliki sifat antiseptic, dan oleh karena itu salah satu yang terbaik home remedies untuk menggunakan untuk menghilangkan bekas dari jerawat. Membuat sebuah infus dengan satu sendok teh dari bunga chamomile per cangkir air, biarkan dingin dan menerapkan compresses basah di kulit. Jika bekas luka tidak hanya pada wajah, anda juga bisa membuat kamar mandi dari chamomile, dengan secangkir bunga untuk dua liter air selama 15 menit.

Sesuatu vera: seperti biasanya, sesuatu atau sesuatu vera alami sekutu berharga untuk kecantikan dan kesehatan. Pencabutan bubur dari salah satu perusahaan tangkai, dan menerapkannya pada kulit setiap malam, sampai menyerap dan itu mengering. Jangan bilas.

Lemon jus: ini membantu untuk meringankan dark spot yang bertahan di kulit karena jerawat. Berlaku di seluruh wajah sebelum tidur dan tidak pergi keluar di pagi hari sebelum anda akan baik-rinsed karena yang acids kadang-kadang dapat menyebabkan efek yang berlawanan, artinya tugas.

Lemon-antiseptic

Minyak zaitun: ini efektif pengobatan untuk menghilangkan bekas dari jerawat. Hal ini penting untuk merendam seorang cotton pad dengan beberapa tetes dan menyebarkan minyak pada area yang terinfeksi. Untuk mendapatkan exfoliating, anda bisa menggunakan beberapa tekanan pada kulit ketika anda menempatkan kapas.

Tomat hancur: buah ini memiliki vitamin A, yang dikenal untuk memperbaiki dan rejuvenate kulit. Hancurkan setengah tomat dan menerapkannya pada wajah, meninggalkannya untuk bertindak selama 15 menit dan bilas dengan lukewarm air.

Madu: madu moisturizes kulit dan membantu untuk menghilangkan bekas luka yang sulit. Hal ini sangat efektif untuk homogenize warna kulit. Menerapkan lapisan pada wajah, biarkan selama 15 menit dan bilas dengan banyak air.

Vitamin C: listrik juga memainkan peran besar dalam efisiensi dari perawatan yang anda gunakan. Itu sebabnya, silahkan jangan ragu untuk menambahkan beberapa bahan-bahan bermanfaat untuk anda diet seperti ikan, kedelai (kaya akan collagen), stroberi, raspberries, dan blackberri (untuk mereka yang tinggi vitamin C isi) dan tomat (untuk lycopene).

Telur putih: memisahkan yolks dari telur putih dan menggunakan mereka. Mengalahkan baik sampai adonan yang padat. Jika anda memiliki kulit berminyak, menerapkan sedikit jus lemon untuk hasil terbaik. Cuci wajah anda dan menerapkan masker. Biarkan bertindak selama 20 menit dan bilas dengan lukewarm air. Ulangi antara dua dan tiga kali per minggu, ini akan menghilangkan tanda merah dari jerawat.

Nutmeg dan susu: mencampur spoonful dengan susu tanah nutmeg dan menyebar di wajah anda untuk menghilangkan kulit mati dan mengurangi tanda-tanda bahwa pimples tersisa pada kulit anda. Baca informasi seputar cara efektif atasi diabetes terbaik yang direkomendasikan dokter senior hanya di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *